VIDEO PROLOG

Kamis, 03 Desember 2009

Kowloon Palace International Restaurant


RESTAURANT

Kowloon Palace International Restaurant menghadirkan berbagai Masakan - Masakan Eropa, Cina dan Asia dengan Koki terbaik kami khusus dari Hongkong.

Kami menyediakan dan menerima pesanan tempat untuk Pesta Perkawinan, Ulang Tahun dan Arisan dengan kapasitas sebesar ± 2000 orang.

Fasilitas yang tersedia lengkap, mulai dari Home Band Kowloon, MC, dan show Artis dari Negeri Tirai Bambu.




Dengan tata ruang Hall tanpa pilar dapat menampung sejumlah, ± 2000 orang dalam satu kesatuan ruangan, tentunya akan memberikan nuansa yang megah pada setiap acara dan resepsi Anda yang akan menjadi kenangan indah sepanjang masa.

Kowloon Palace selalu memberikan yang terbaik bagi Anda, di setiap kesempatan dan perayaan selalu disajikan show-show yang didatangkan secara special untuk menyambut suatu perayaan. Bintang-bintang mancanegara telah banyak mengakui kami sebagai tempat penyelanggaraan Show di Surabaya.


Untuk informasi lebih lanjut tentang acara dan paket Pesta, dapat menghubungi marketing kami atau melihat lebih jauh pada halaman berikutnya.

Selain tempat yang indah dan sudah tentu sajian masakan dari para Koki kami yang sangat special, silakan datang dan mencoba berbagai special menu kami. Kami juga menyediakan DimSum set pada pagi hari.




Hari Biasa :
Pagi 10.00 - 15.00 wib
Malam 18.00 - 22.30 wib

Hari Minggu / Besar / libur :
Pagi 08.00 - 15.00 wib
Malam 18.00 - 22.30 wib

1 komentar:

Pengikut